Gowes Bareng Geolog Sesar Lembang

Gowes Bareng Geolog Sesar Lembang






Alumni Teknik Geologi ITB, IAGI JABAR, BANTEN dan SEKOLAH BUMI Gelar Gowes Bareng Geolog Sesar Lembang 2023

Alumni Teknik Geologi ITB, IAGI Jawa Barat dan Banten, Sekolah Bumi menyelenggarakan acara Reuni sekaligus Halal Bihalal dengan menggelar Gowes Sesar Lembang.

Tepatnya setelah Hari Raya Idul Fitri, pada tanggal 07/Mei/2023 Minggu, titik awal perkumpulan yang berlokasi di Noah Park Tugu Batu, Jl. Sukanagara No.20, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat, JABAR.








Pada isi kegitan Gowes Bareng Geolog Sesar Lembang ini, bertujuan untuk memahami tentang Geologi Gempa Bumi, sekaligus sambil reunian dan silaturahmi satu sama lain.

Nah juga pula para Gowes yang mengikuti acara Gowes Geolog Sesar Lembang ini, membuka untuk umum atau siapa saja dapat mengikutinya, menariknya mendapatkan tantangan atau rintangan yang lumayan jauh jarak nya.

Awal Start nya dari Tugu Batu Noah Park, melaju ke arah Sesar Lembang, hingga Finish nya di Kota Bandung yaitu Museum Geologi yang tepatnya dekat Gedung Sate Kota Bandung Jawa Barat.

Pada Acara Gowes Bareng Geolog Sesar Lembang, di barengi dengan teknisi khusus speda, juga pula untuk keamanan kesehatan dihadiri dengan PMI.



Berikut sedikit tambahan video durasi pendek dari Gelar Acara Gowes Bareng Geolog Sesar Lembang, waktu titik kumpul, hingga awal start.


Video Titik Kumpul Gowes Bareng Geolog Sesar Lembang 2023.




Video Dimulainya Start Gowes Bareng Geolog Sesar Lembang.







Itulah sedikit informasi mengenai tentang Gowes Bareng Geolog Sesar Lembang 2023, semoga info ini membantu dan bermanfaat.

Membagikan ilmu yang bermanfaat melalui tulisan

Hallo saya admin dari @taruh ilmu, dengan adanya @taruhilmu semoga membantu kita untuk mencari sebuah pengetahuan baik mata pelajaran ataupun hal lain lain yang bermanfaat, serta dengan info dan berita menarik lainnya.

Posting Komentar

Silahkan bertanya jika ada yg mau ditanyakan terkait artikel diatas.

Lebih baru Lebih lama

Popular Items